Sabtu, 11 Desember 2010

Fakta tentang Key SHINee

1. Shoppaholic.
2. Lahir pada tanggal 23
September 1991.
3. Waktu ditanya hadiah
paling unik yang pernah
di terimanya Key bilang,
“Mungkin karena
namaku Key, jadi
mereka mengirimiku
sebuah Key Car – kunci
mobil”.
4. Paling anti sama
cewek yang sok imut.
5. Sangat sayang
keluarga. Hampir di
setiap wawancara, Key
bakal nyisipin kata-kata ,
“I love my family…”
6. Terpaksa bolak-balik
Seoul-Daegu buat
sekolah. Makanya
nilainya sempet turun.
7. Multitalent banget.
Jago ngedance, nyanyi,
dan ngerap juga.
8. Ahli fashion SHINee.
9. di panggil Umma
karena dia yang paling
cerewet.
10. Mesin penaik mood
anak-anak SHINee.
11. Tipe cowok nyablak.
Tidak segan-segan
nyampein hal yang dia
suka atau tidak suka.
12. Paling benci nunggu
cewek dandan. Katanya
kelamaan, “Kenapa gag
tampil apa adanya aja??”
13. Pengen banget pergi
ke toko kaset dan nyari
album SHINee.
14. Kata Jonghyun
“ Sejak training sampe
sekarang satu-satunya
yang bernyanyi sangat
baik, dance yang baik
pula adalah Key …”.
15. Suka nonton film
horor, tapi sekalinya
hantunya muncul Key
bakal sembunyi di balik
bantal.
16. Pobia ketinggian.
Tapi karena Key bukan
tipe yang egois jadi dia
mau tidak mau mesti
bungee jumping di
Yunhanam. Demi
anggota yang udah
mendukung dia.
17. Suka banget ngomel
– ngomel geje.
18. Paling pedulian.
Tidak tahan kalau ngeliat
member lain makan
makanan dingin.
19. Punya 3 item
spongebob di
kamarnya.
20. Key is a good talker
and also smart.
21. Bakal nerima cewek
dengan batas umur
5tahun diatasnya.
22. Tipe ceweknya
percaya diri dan jujur.
23. Paling suka sama
matanya.
24. Total tindikan di
badannya ada 5 tapi
tidak tahu ada dimana
aja.
25. Key hobi nulis diary.
26. Di dorm SHINee dia
berbagi tempat tidur
sama Minho. Minho di
kasur bawah key di
kasur atas.
27. Key sangat sayang
sama neneknya setelah
ibu dan ayahnya.
Karena neneknya orang
yang sangat ngedukung
Key buat jadi penyanyi.
28. Key punya
kebiasaan mengurus
orang lain dan paling
cerewet dan hobi
banget ngomelin anak
orang. Misalnya Taemin
nih lagi dimarahin tapi
bentarannya malah
merembet kesemua
member SHINee. Dan
katanya Taemin tidak
mau punya Umma kaya
Key.
29. Key seneng banget
sama Taemin, buktinya
dia suka gendong –
gendong Taemin.
Taemin suka takut sama
Key soalnya takut Key
suka beneran sama dia.
30. Key bilang dia tidak
punya panutan tapi dia
maunya jadi panutan
dan saat sekolah Key
bilang selalu jadi murid
biasa dan tidak neko-
neko.
31. Key pinter masak.
Tapi dia tidak bisa nyuci
beras. Dia selalu
bingung, gimana cara
nyuci beras.. Key masih
aneh, kenapa beras kalo
dicuci tidak bersih –
bersih.
32. Artis favoritenya
Key : Michael Jackson,
Justin Timberlake. Kalau
cewek dia suka
Madonna, Britney
Spears, dan Lady Gaga.
33. Key pernah disuruh
nyetak tangannya di
sebuah meja di sebuah
acara, tapi dia malah
nandatanganin mejanya
bukan nyetak
tangannya, dia malu
banget dan buru – buru
nyetak tangannya dan
member SHINee yang
lain Cuma geleng-
geleng.
34. Key akan ngajak
pacarnya Shopping kalo
dia punya pacar soalnya
Key suka banget
Shopping.
35. Key paling tidak suka
sama wortel. Dan
jangan sekali-kali nanya
alasannya, Key paling
akan bilang “Mana aku
tahu”.
36. Dalam sebuah
wawancara Key pernah
bilang “Tolong kalian
semua jangan
terpengaruh dengan
imejku yang cool.
Walaupun imejku ini
terlihat orang yang cool,
tapi sebenarnya aku
orang yang ceplas
ceplos, dan aku senang
berbagi kebahagiaan
kepada semua orang ”
37. Entah mungkin
sangking merdunya
suara Key, Jessica SNSD
pernah meneteskan air
mata ketika berduet
dengan Key dengan
lagu Barby Girl.
38. Waktu masih muda
Key pernah belajar di
Los Angeles, California
(AS) makanya dia pinter
bahasa inggris.
This entry was posted in Uncategorized

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar